Kasus

April 19, 2017


  • CHAMPION PRINTING AND MAILING

Pada mulanya, perusahaan ini bernama Jackson Printing and Mailing namun karena beberapa hal perusahaan ini ditutup setelah 70 tahun. Kemudian buka kembali dengan nama yang berbeda yaitu Champion Printing and Mailing pada maret  1993 di kota Jackson.

Champion Printing and Mailing merupakan perusahaan layanan jasa percetakan yang mengkhususkan diri dalam kampanye pemasaran dan periklanan untuk semua jenis bisnis dan organisasi yang mencakup layaran ritel, grosir, layanan dan nirlaba.

Champion Printing and Mailing memproduksi dan memproses segala hal mulai dari bulletin, promosi produk baru dan pengumuman layanan pembukaan, kampanye modal, permintaan tahunan yayasan, katalog, dan penawaran khusus dari semua jenis. Champion Printing and Mailing merupakan kelas yang unik karena menawarkan percatakan komersial dan cepat.
Champion Printing and Mailing menggabungkan data demografis pelanggan di Target’s MapInfo Corp. dengan kemampuan pemetaan peta MapInfo Professional.
Oleh karena itu, mereka dapat menawarkan yang lebih terfokus sejak tingkat pengembalian mereka meningkat dari 2% menjadi 15%.


  • PRODUCERS ASSISTANCE CORPORATION

PAC menawarkan layanan kepegawaian untuk kedua di lepas pantai Teluk Meksiko dan operasi produksi hidrokarbon berbasis darat. Jika ada perusahaan pengeboran minyak atau gas yang mencari pekerja tambahan, mereka menghubungi PAC sehingga mereka menemukan karyawan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada awalnya, pekerja harus menghabiskan waktu hanya satu atau dua minggu di tempat kerja. Namun, kemudian bisnis berkembang dan pekerja untuk pekerjaan yang berumur panjang dimana permintaannya tinggi, sehingga PAC harus mengumpulkan pekerja dan pengusaha di lokasi yang sama. Pekerjaan dengan tangan atau manual bisa memakan waktu satu atau dua orang dalam dua atau tiga hari.

Oleh karena itu, PAC beralih ke MapInfo Corp. untuk mempercepat pencarian basis data Lotus dengan mengintegrasikan perangkat lunak MapXF MapInfo. Kini mereka dapat menemukan pekerja yang tepat dengan menggunakan kode pos lokasi pekerja, yang memakan waktu satu orang sekitar hanya 10 menit.


  • KINKO’S

Kinko menawarkan berbagai macam layanan dan produk kepada pelanggan, baik bisnis maupun pelanggan pribadi. Layanan yang tersedia adalah : Menjual fotokopi – Produksi dan Tata Letak tanda, poster, brosur, kartu bisnis dan spanduk dan selebaran hadiah yang dipersonalisasi.

Baru-baru ini, Kinko diakuisisi oleh FedEx untuk meningkatkan variasi layanan FedEx.

Kinko menerapkan system informasi spasial, sehingga pelanggan mereka dapat dengan mudah menemukan toko terdekat melalui situs mereka. Hal ini secara signifikan menurukan biaya call center mereka, karena pelanggan yang mencari toko Kinko sekarang dapat mencari lokasi dengan menggunakan situs mereka.
Sekarang Kinko yang diakuisisi oleh FedEx berubah nama menjadi FedEx Office.

Kinko's



kemudian, menjadi FedEx kinko's 





 
Dan berubah nama lagi menjadi FedEx Office



FedEX Kinko's now FedEx Office



What is FedEx Office® Print Online?

 


You Might Also Like

0 komentar

Kasus

CHAMPION PRINTING AND MAILING Pada mulanya, perusahaan ini bernama Jackson Printing and Mailing namun karena beberapa hal perus...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe