Analisis dan Pembahasan

April 19, 2017

Analisis




Pembahasan


Orang-orang

·   Kekurangan dari perusahaan-perusahaan diatas adalah dari segi perluasan daerah usahanya. Champion Printing and Mailing, PAC dan Kinko's hanya ada di Negara eropa saja dan masih di beberapa wilayah tertentu.


Organisasi
·   Tidak semua usaha yang didirkan sendiri dapat berjalan mulus tanpa hambatan. Maka dari itu, perlunya kerja sama dengan cara berkolaborasi dengan mitra bisnis lainnya agar sumber daya perusahaan dapat terorganisir dengan baik.

Teknologi
·   Di dunia yang sudah dipengaruhi oleh teknologi, mengharuskan perusahaan-perusahaan manapun untuk menggunakan teknologi yang cerdas agar dapat meningkatkan produktivitas perusahaan. Dan para pengguna layanan atau costumer dapat mengakses perusahaan dengan mudah dan cepat. Perusahaan yang masih menggunakan system by hand atau manual seperti PAC pada awal karirnya akan ditinggalkan oleh calon customer karena dianggap tidak berkompeten atau tidak berkualitas.

Sistem Informasi
Dengan sistem yang diterapkan oleh masing-masing perusahaan diatas dapat mempermudah customer dalam pemilihan jasa layanannya. Dan dengan sistem informasi spasial dapat membantu mengurangi biaya call center. Dan dapat menggabungkan data pelanggan.
 

Solusi Bisnis
·         Meningkatkan pelayanan merupakan solusi bisnis yang dapat memberi efek positif terhadap perusahaan. Customer akan lebih memilih perusahaan yang service atau pelayanannya terbaik.
·         Meningkatkan pendapatan merupakan tujuan utama suatu perusahaan. Maka dari itu, dengan meningkakan pelayanan ke konsumen akan meningkatkan pendapatan perusahaan juga sehingga perusahaan dapat mengembangkan usahanya lebih luas dan dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Aulia bakti021401782
    Strategi apa saja yang dilakukan kinko sehingga di ambil alih oleh perusahaan fedex?

    BalasHapus

Kasus

CHAMPION PRINTING AND MAILING Pada mulanya, perusahaan ini bernama Jackson Printing and Mailing namun karena beberapa hal perus...

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe